Prodigy

Jurnal “Prodigy” merupakan jurnal perundang-undangan atau ilmiah yang memuat artikel hasil penelitian, kajian dan pemikiran dalam bidang perundang-undangan dan hukum. Dikelola dan diterbitkan oleh Pusat Perancangan Undang-Undang di Badan Keahlian DPR RI dua kali dalam setahun yaitu bulan Juli dan Desember. Jurnal “Prodigy” diharapkan menjadi salah satu media untuk mempublikasikan pemikiran dari para praktisi atau akademisi di bidang perundang-undangan dan hukum, maupun yang menaruh perhatian terhadap isu-isu legislasi di Indonesia.

PRODUK

  • Prodigy Jurnal Perundang-undangan Vol. 8 No. 1, Juli 2020

    ❖ Analisis Yuridis Pengaturan Upaya Hukum terhadap Putusan Komisi Pengawas Persaingan Usaha Ditinjau dari Perspektif Pembentukan Peraturan Perundang-undangan (M. Nurfaik, S.H.I.)
    ❖ Tinjauan Yuridis Dasar Hukum Putusan Mahkamah Konstitusi Bermakna Konstitusional Bersyarat Pasca Berlakunya Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga atas Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2003 Tentang Mahkamah Konstitusi (Yudarana Sukarno Putra, S.H., LLM.)
    ❖ Analisis Yuridis Perubahan Penggolongan Narkotika Untuk Ganja Dalam Konvensi Tunggal Narkotika 1961 Terhadap Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika (Nita Ariyulinda, S.H., M.H.)

Selengkapnya

PENGUMUMAN

Selengkapnya